Apa sebenarnya rasa mencintaimu?


Saat aku mendengar lagu indah bahasa cintaku seberang. Membuka perasaan ku lebih luas untuk mencintaimu dalam diam hati. Apa maksud perasaan yang sungguh sakit bila tersimpan terlalu lama? Kata mereka, sudahlah, jangan kau pernah menyukai apa yang dilarang dan mencintai apa yang tidak bisa kau dapat. Apa masalah mereka pada rasa jiwaku ini?
 *
*
"Aku sudah tahu aku tidak akan berjaya membuatkan dia menganggap aku sebagai teman hidup nya. Sedangkan dia anak yang  baik. Anak yang patuh ajaran Tuhan dan percaya Ibunya punya yang lebih baik."
*
*
Tidak percaya aku akan melihatmu pada setiap hari ku namun tidak bisa menyentuh perasaanmu. Apa ada jaring tidak terlihat antara kita. Bisa aku ketawa dan bermain dengan kata-kata yang bisa meyakinkan aku dan kita itu bersahabat. Ya Tuhan, aku sakit menahan luka yang tidak bisa ku sembuhkan dengan hanya kata-kata. Perlu perjuangan yang sangat dalam untuk menjadi yang terbaik dalam hari-hari mu.
*
*
Pernah juga aku kecewa, bukan sekali malah tidak terhitung berapa banyak sudah aku menahan kelat warna hati ku. Apa benar suatu hari nanti aku bisa untuk berterusan membohongi rasa ini dan tampil dengan lebih yakin. Mungkin sukar dan mustahil bagiku. Saat duniaku mulai terang, aku merasa akan hadirnya suatu pengharapan. Saat duniaku mulai cerah, aku merasa akan datangnya gumpalan awan kecewa, sedih akan hilangnya janji manusia.
*
*
Tutuplah tirai mu. Jangan sesekali kau singkap untuk membenarkan aku melihat isi dalamnya. Kerna kau pun tahu hanya gelap, kekosongan, dan debu membinasakan sahaja yang tinggal. Air mata ku ini sudah hilang tiada berpunca. Usahlah kau mengajarku untuk berpergian kerana dirimu saja masih disini.

Comments

Popular posts from this blog

PENGALAMANKU